Cara Melakukan Pemesanan (Order)

 

order

Berikut ini adalah cara pemesananannya :

A. Untuk Anda yang baru pertama kali melakukan pemesanan di Indojilbab.com atau di toko online, dapat membaca panduan detail yang kami sediakan, silakan klik di sini.

B. Untuk Anda yang tidak terbiasa melakukan pemesanan E-Commerce atau jaringan internet kurang lancar, dapat memesan via Email, Line, SMS, WA. Caranya : Buka situs web Indojilbab.com untuk pilih produk dan cek ketersediaan stok. Lalu kirimkan daftar pesanan Anda melalui email [cs [at] indojilbab.com] atau ke WA atau SMS ke (+6285-777-9090-11), atau Line ID : indojilbab, dengan isi :

Alamat email, Nama Lengkap, TTL, No. HP, Alamat lengkap (cantumkan juga kecamatan, Kabupaten/kota) + kode pos, nama lengkap produk yg dipesan + jumlahnya + ukuran yg dipesan, bank yg dipilih (Muamalat, BNI syariah, Syariah Mandiri, Mandiri, BCA, CIMB Niaga, BRI), jasa kirim yg dipilih (JNE OKE/YES/REG/).

** Minimal pemesanan Rp 100.000

C. Untuk yang sudah terbiasa melakukan pemesanan di toko online, berikut ini adalah cara pemesanan di Indojilbab.com:

  1. Klik tombol “BELI untuk banyak produk.
  2. Klik tombol “LANJUTKAN PEMBAYARAN” .
  3. Review keranjang belanja Anda.  Klik “LANJUTKAN PEMBAYARAN“.
  4. Untuk pelanggan baru, buatlah akun dahulu dengan memasukkan alamat email  yang valid. Untuk pelanggan lama, dapat  langsung login dengan email dan password Anda. Lalu klik “LANJUTKAN PEMBAYARAN
  5. Klik setuju  “Ketentuan Layanan”, dan Pilih jasa pengiriman yang diinginkan, lalu klik “LANJUTKAN PEMBAYARAN“.
  6. Pilih cara pembayaran yang diinginkan. (Khusus paypal, ubah ke dalam mata uang US$ dan ikuti instruksi pada layar monitor)
  7. Baca keseluruhan ringkasan belanja, lalu klik “KONFIRMASI PEMESANAN

Proses pemesanan selesai. Anda akan mendapatkan keterangan Kode Referensi Anda, Jumlah total yang harus dibayar, Cara pembayaran, dan nomor rekening bank kami.

Anda juga dapat melihat informasi detail tentang :

Cara Pembayaran

Cara Pengiriman

Garansi & Retur