Saya lupa password akun di Indojilbab.com. Bagaimana ya?

Error otentikasi salah / Invalid Password, dapat disebabkan salah satu hal berikut ini :

*) Anda sudah pernah membuat akun di Indojilbab.com, namun password yang Anda masukkan, salah. Klik link ini untuk mendapatkan kembali password Anda : http://www.indojilbab.com/lupa-password . Kemudian cek email dari sistem Indojilbab, yang bersubject “Konfirmasi Password Anda”, lalu klik link tautan  pada email tersebut. Setelah di klik, akan otomatis terkirim email ke-2 yang berisi password baru, dengan subject email “Password Baru Anda”

 

*) Anda belum pernah melakukan pendaftaran (registrasi) di Indojilbab.com dan langsung login di situs web indojilbab.com di kotak kanan dengan menggunakan alamat email dan password email Anda. Harap dicatat, bahwa password yang digunakan, bukanlah password email, tapi password yang Anda gunakan saat Anda mendaftar (register) di Indojilbab.com. Silakan melakukan pendaftaran (registrasi) terlebih dahulu di kotak kiri (yang bertuliskan “Daftar (Utk Pelanggan Baru””) pada link ini : http://www.indojilbab.com/otentikasi?back=my-account

login2

 

Tips (Optional) :

Jika ingin mengganti password supaya lebih mudah diingat, masuk ke “Akun Saya” atau klik di sini.

Lalu klik “Informasi Saya”

informasi

Lalu Edit Password

password

Isi password lama (yang baru saja Anda peroleh di email) pada kolom “Password saat ini”. Lalu isi password baru yang Anda inginkan pada kolom “Password” dan kolom “Konfirmasi”. Lalu tekan tombol “Simpan”. Password Anda sudah berganti ke password baru sesuai dengan yang Anda inginkan.