Cara Mencari Produk atau Barang

Ada beberapa alternatif cara untuk melakukan pencarian produk atau barang. Buka dahulu situs web Indojilbab.com http://www.indojilbab.com/. Lalu silakan dipilih di bawah yang sesuai dengan kondisi Anda.

1. Kotak “Cari” di atas situs. Dengan mengisi kotak pencarian yang ada di atas situs. Isilah dengan kata kunci yang Anda inginkan, misalnya “jilbab merah” atau “katun paris” (tanpa tanda kutip), lalu tekan tombol “Cari”.

cari

2. Pilihan Menu di bagian atas situs. Dengan memilih atau mengarahkan mouse ke salah satu menu yang ada di bagian atas situs. Klik pilihan yang Anda inginkan pada menu, nanti akan muncul daftar produk sesuai menu yang Anda klik.

menu

3. Gunakan “QUICK SEARCH, yang ada di bagian kiri situs, untuk pencarian kombinasi. Klik link ini ; Jilbab Dewasa. Lalu misalnya, Anda ingin mencari jilbab dengan kriteria : jilbab instant, berbahan kain, ukuran L, dan berwarna merah. Maka  cara mencarinya, klik (contreng) kombinasi yang ingin dipilih pada bagian kanan situs, yaitu : “instant + kain + L + merah“. Dan muncul lah aneka jilbab dengan kriteria tersebut.

Bila ingin kembali memunculkan data awal, klik contrengnya lagi agar hilang dan akan muncul lagi seperti semula. Tersedia kombinasi :
“Harga + ukuran + bahan + dress code + warna + model + warna+ merk .”

Bila ingin kembali memunculkan data awal, klik contrengnya lagi agar hilang dan akan muncul lagi daftar produk seperti semula.

quick

4. Tombol “Jilbab Dewasa” di atas situs. Dengan memanfaatkan fasilitas “Pilihan Jilbab Dewasa” yang ada di atas pada halaman depan situs. Fasilitas ini bermanfaat untuk Anda yang ingin mencari kerudung secara spesifik.

Ketika Anda menemukan sebuah produk yang menarik bagi Anda, klik pada nama atau gambar produk tersebut untuk melihat detail produk. Di sini Anda dapat menemukan informasi detail mengenai produk tersebut meliputi warna, ukuran, dan sebagainya.