Cara Pembayaran

Home » Pembayaran » Cara Pembayaran
Pembayaran Tidak ada Komentar

Nomor rekening, akan muncul secara otomatis pada saat Anda melakukan pemesanan di Indojilbab.com, pada akhir proses pemesanan (order). Bila nomor rekening belum Anda lihat, itu berarti proses pemesanan Anda belum tuntas. Nomor rekening juga akan kami kirim ke email Anda apabila Anda selesai melakukan proses pemesanan, untuk itu pastikan bahwa Anda memasukkan alamat email dengan benar pada saat pendaftaran dan email Andak tidak bounching (karena full inbox, lama tidak digunakan (expired), atau sebab lain)

A. Untuk pelanggan yang berlokasi di Indonesia (alamat penagihannya di Indonesia) dengan mata uang rupiah, pilihan rekening pembayarannya adalah sebagai berikut :

pembayaran4

 

* BNI Syariah

* Bank Syariah Mandiri (BSM)

* Bank Muamalat

* Bank CIMB Niaga Syariah

* Bank Central Asia (BCA)

* Bank Mandiri

* Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Bagi pelanggan yang memiliki rekening di bank Danamon, Panin, Permata, BII, atau BTN, dapat mentransfer pembayaran melalui ATM Bersama ke rekening bank kami berikut ini: BNI Syariah, Bank Muamalat, Bank Syariah Mandiri (BSM), CIMB Niaga Syariah, Bank Mandiri, atau BRI.

Anda dapat melakukan transfer pembayaran melalui: Internet banking, Mobile banking, SMS banking, ATM, atau Setoran tunai bank. Untuk kemudahan transaksi belanja online Anda, kami sarankan agar Anda segera mengaktifkan internet banking, mobile banking atau SMS banking Anda. Untuk hal ini, segera hubungi Customer Service bank Anda.

B. Untuk pelanggan yang berlokasi di Indonesia dan di luar Indonesia (alamat penagihan di Indonesia dan di luar Indonesia), dengan mata uang Dollar Amerika (US Dollar), metode pembayarannya adalah melalui:

paypal2

Paypal (termasuk di dalamnya menerima American Express, MasterCard, dan VISA). Detail cara pembayarannya.

 

Ketentuan Pembayaran

* Transfer dan konfirmasi pembayaran paling lambat 24 jam setelah Anda melakukan pemesanan. Jika lebih dari 24 jam Anda tidak melakukan kedua hal tersebut, maka pemesanan Anda akan dibatalkan secara otomatis. *)

* Khusus untuk pembayaran melalui transfer bank, konfirmasi transfer pembayaran dilakukan melalui Form Konfirmasi Pembayaran Transfer Bank atau melalui nomor SMS Center yang tercantum di akhir proses pemesanan Anda.

* Selengkapnya dapat dilihat pada Ketentuan Layanan