Cara Pengiriman

  Pengiriman

Shipping Cost for Indonesia

jne

Sistem Indojilbab.com dapat menghitung perkiraan biaya kirim secara otomatis berdasarkan alamat yang Anda pilih dan berat total pengiriman. Shipping cost dihitung per kg. Asal pengiriman barang, dari Kota Bogor.

Catatan :

* Jumlah jilbab dalam 1 kg, tergantung pada berat masing-masing jilbab. Sebagai gambaran, dalam 1 kg bisa memuat  sekitar 1-4 jilbab ukuran sedang, atau 2 jilbab ukuran jumbo atau 12 jilbab katun paris.

* Jadwal Pengiriman :
Hari Kerja Indojilbab adalah Senin – Jum’at.  Konfirmasi pembayaran dan uang masuk ke rekening Indojilbab.com sebelum pukul 13.00 WIB pada hari kerja, akan dikirim pada hari yang sama atau paling lambat pada esok harinya di hari kerja. Semua konfirmasi pembayaran dan uang masuk ke rekening Indojilbab.com di atas pukul 13.00 WIB, akan dikirim pada hari kerja berikutnya.

* Estimasi lama pengiriman via JNE adalah :

Paket YES (Yakin Esok Sampai), 1 hari.

Paket REG (Reguler), 2 – 8 hari.

Paket OKE (Ongkos Kirim Ekonomis), 3 – 14 hari.

* Ketepatan lama waktu pengiriman di atas, menjadi tanggung jawab jasa pengiriman. Resi akan Indojilbab.com kirimkan kepada Anda via akun dan email, sehingga Anda dapat melacak paket Anda sudah sampai dimana. Bila ada keterlambatan pengiriman, Anda dapat menghubungi JNE yang ada di wilayah Anda : Kontak JNE di wilayah Anda dan sebutkan nomor resi (AWB No.) milik Anda. Atau kontak pada Email JNE : customercare@jne.co.id  dan cc : adm.cssupport8@jne.co.id  serta : Call Centre JNE : 021-29278888

* Lihat juga istilah penting yang muncul saat  melakukan tracking situs web JNE, pada link ini :http://help.indojilbab.com/2011/09/715/beberapa-istilah-pada-situs-web-jne/

Seandainya ada selisih biaya pengiriman dengan tarif JNE, maka hal tersebut dapat terjadi karena salah satu hal berikut ini :

* Perbedaan kebijakan perhitungan berat pada agen JNE. Ada yang berkebijakan berat dibulatkan ke atas pada kg biaya kirim berikutnya, namun ada yang membulatkannya ke bawah. Ketentuan agen secara umum adalah dibulatkan ke atas.

* Ada 4.000 lebih data wilayah pengiriman di Indojilbab dan sistem data yang dimasukkan adalah biaya kirim tertinggi dari beberapa kecamatan di wilayah Anda.

* Input berat barang atau data yang kurang tepat

* Agen JNE tidak tepat melihat biaya pengiriman dan menulis tarif

 

Shipping Cost for International

ems_1

Shipping cost atau biaya kirim, akan muncul secara otomatis saat Anda melakukan order via e-commerce di Indojilbab.com. Untuk pengiriman internasional, tersedia 2 layanan, yaitu :

1. EMS udara (Pengiriman via EMS udara, lama pengiriman 4 – 14 hari dengan biaya lebih mahal).

2. Pos Indonesia via laut (waktu pengiriman 30 – 75 hari dengan biaya kirim jauh lebih murah. Biaya kirim Pos Indonesia Via  Laut dapat muncul secara otomatis di Indojilbab.com, bila Anda melakukan order dengan minimum berat 3 kg).

Biaya kirim EMS di situs Indojilbab.com, sudah termasuk biaya lainnya, yaitu :

* Biaya EMS dan pos Indonesia ditanggung oleh pemesan

* Berat packaging atau pembungkus paket, memiliki berat sampai maks 500 gram.

Contoh  perhitungan berat paket pengiriman via EMS udara : Berat barang pesanan Anda saat order di situs Indojilbab.com adalah 2 kg. Karena ditambah bungkus paket sekitar 500 gram, maka total perhitungan biaya kirim di Indojilbab.com akan otomatis memunculkan biaya kirim atau shipping cost 2,5 kg dan bukan biaya kirim 2 kg.

 

Ada pertanyaan seputar biaya pengiriman ke wilayah Anda ? Silakan kontak CS Indojilbab di email : cs [at] indojilbab.com