Cara Pembayaran dengan Transfer Bank

Home » Pembayaran » Cara Pembayaran dengan Transfer Bank
Pembayaran Tidak ada Komentar

Tata cara pembayaran di bawah ini hanya berlaku untuk pembayaran dengan cara transfer ke bank BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri (BSM), Bank Muamalat, Bank Mandiri, BCA, BRI dan Bank CIMB Niaga Syariah. Cara detailnya yaitu:

Lakukanlah transfer pembayaran dan konfirmasi pembayaran paling lambat 24 jam setelah Anda melakukan pemesanan ini. Jika lebih dari 24 jam Anda tidak melakukan kedua hal tersebut, maka pemesanan Anda akan dibatalkan secara otomatis. *)

  1. Transfer pembayaran ditujukan ke rekening yang akan kami beritahukan pada saat Anda menyelesaikan proses pemesanan. Nomor rekening tersebut akan kami beritahukan di situs Indojilbab.com dan di email Anda. Anda dapat melakukan transfer pembayaran melalui:
    1. Internet banking,
    2. Mobile banking.
    3. ATM,
    4. SMS banking, atau
    5. Setoran tunai bank.

    Ketersediaan beberapa cara transfer yang kami sebutkan di atas tergantung Bank yang Anda pilih. Jika Anda ingin mengetahui lebih detail tentang cara teknis transfer dan layanan transfer di atas, silakan tanyakan langsung ke CS atau petugas tempat Anda membuka rekening bank atau bank tempat Anda melakukan transfer pembayaran. Kami mengasumsikan bahwa pelanggan Indojilbab.com sudah dapat menggunakan fasilitas pembayaran yang dipilihnya.

  2. Setelah melakukan transfer pembayaran, Anda wajib mengkonfirmasikan transfer pembayaran tersebut melalui Form Konfirmasi Pembayaran Transfer Bank (klik di sini) atau melalui SMS Center ke nomor yang akan kami beritahukan pada saat Anda menyelesaikan proses pemesanan.

Setelah pembayaran Anda telah masuk ke rekening kami, kami akan memberi konfirmasi kepada Anda via email dan paket pemesanan Anda akan segera kami kirim paling lambat 1 hari kerja setelah pembayaran diterima. Ketika paket pemesanan dikirim, kami juga akan memberi konfirmasi kepada Anda via email.