Cara Mendaftar Menjadi Anggota

Caranya adalah sebagai berikut:

1. Klik “Log in” pada bagian atas situs Indojilbab.com

login

2. Pada kotak yang bertuliskan “Daftar (Utk Pelanggan Baru)”, isilah alamat e-mail Anda – yang saat ini Anda gunakan – dengan benar, lalu klik tombol “Daftar (Utk Pelanggan Baru)”

login2

3. Masukkan informasi pribadi dan Alamat Anda pada kolom yang tersedia.

4. Klik tombol “Daftar”

daftar

Selamat datang, Anda sudah terdaftar (registered) menjadi anggota Indojilbab.com. Selamat berbelanja! 🙂

 

Petunjuk Pengisian Kolom

Semua kolom yang diberi tanda bintang (*) menandakan bahwa kolom tersebut wajib diisi. Yang perlu diperhatikan saat pengisian:

  1. Alamat email dan password akan digunakan untuk log-in pada saat Anda melakukan belanja lagi di Indojilbab.com di lain hari, sehingga Anda tidak perlu lagi mengisi Informasi Pribadi dan Alamat Anda..
  2. Jika kolom Alamat tidak muat, data alamat dapat Anda lanjutkan ke kolom Alamat (lanjutan) di bawahnya.
  3. Kolom “Informasi Tambahan” dapat Anda isi dengan informasi yang terkait dengan alamat (misalnya: di belakang pabrik ban, masuk ke dalam gang, atau yang lainnya). Jika Anda rasa alamat Anda sudah cukup lengkap dan jelas, maka kosongkan saja kolom ini.
  4. Pada kolom terakhir Anda isi dengan label alamat Anda (misalnya: “Alamat saya”, “Alamat kantor”, “Alamat Mertua”, “Alamat Ortu”, atau yang lainnya – tanpa tanda kutip). Label alamat ini akan digunakan jika sewaktu-waktu Anda memiliki lebih dari satu alamat.
  5. Pada bagian bawah ada form isian “Referral Program”. Jika Anda mendaftar di situs Indojilbab.com atas rekomendasi / atau disponsori seorang teman, isilah alamat email teman Anda. Jika tidak, abaikan/KOSONGKAN saja.